uas yang super keren!!

curhat dikit..haha
hari senin yang indah..ngopi pagi-pagi bersiap untuk berangkat ujian implementasi jarkom..saya merasa sudah siap karena semua sudah saya siapkan..saya mulai duduk di bangku komputer..dan melihat soal..weihh mantab..dah di luar kepala..haha sedikit sombong...eeeeeehhhhh.dosennya dateng..ngasih tambahan ini itu ini itu,,haha..okelah bisa di atur...gampang...pas udah selesai setting DNS..dan jalan..tinggal setting webserver dan phpnya....WHAT THE FUCK..ternyata flashdisk nya ga bisa masuk ke virtual servernya..sepertinya di disable..waaaaaaaasssuuuurrrrrrrrrrrrrr...semua file yang udah saya bikin..ga bisa di masukin donk??  waduhh gmana ini..putar otak..akhirnya ada ide dengan masukin file-file konfigurasinya di web..dan tinggal di download di virtual servernya..dan bisa...tapi sayang karena saya kehabisan waktu..

dan yang saya sesalkan..kenapa flashdisk harus di disable..karena semua configuration itu tidak mungkin di ketik karena bisa makan waktu banyak..sedangkan saya hanya di beri waktu cuma 2 jam..itu pun belum ngiitung subneting install dns..apalagi buat konfigurasi webserver dan phpnya..oh mengapa oh mengapa !!

tapi kenapa pak dosen yang saya hormati..tolong lah siswamu ini..kami bukan dewa yang bisa cepat mengerjakan soal dengan begitu cepat.dan kami hanya pelajar yang menuntut ilmu dari dosen.tolong hargai kerja keras kami..

wHYYYYYYYYYYYYYYYYY flashdisknya di disableee.????grrrrrrrrrrrr


Related Posts with Thumbnails