film jackass 3D

buat para penggemar jonny knoxville dkk..ada kabar gembira ni.film jackass 3d akan segera di rilis..dah ga sabar mau nonton..hahai.cekidot



Salah satu aksi Bam Margera lain ia bermaksud film berjudul "The Worst Wake-up di Dunia" di mana dirinya dan Ryan Dunn akan bangun sesama teman Bam's Brandon Novak dengan "defibrillator, lalu buang air kecil ke wajahnya, melemparkan tepung pada dia kue urin, memukulnya di setiap mata, dan kemudian melepas enam kelelawar vampir ke dalam ruangan, dan mengunci pintu ".
Menurut Deadline.com, akrobatik yang disebut "The Heli-cockter" juga telah difilmkan dan ditampilkan untuk para eksekutif Paramount dalam format 3D untuk greenlight proyek. Chris Pontius ditambatkan helikopter remote kontrol yang dioperasikan dari penisnya, dan menyeringai sementara dia mengayunkannya sekitar.
Menurut Bam Margera di konser untuk band HIM Finlandia, ia dibuat untuk menghadapi ketakutan dan melompat ke sebuah lubang ular oleh anggota pemain lain, agar dia melihat bermain band.
Artisan News Service dalam sebuah wawancara dengan Bam, bertanya apa aksi dia merasa adalah film paling gila sejauh ini. Dalam menjawab dia berkata "Urm ... Saya tidak ingin memberi terlalu banyak pergi, tapi aku hanya akan mengatakan bahwa ... aku tergantung di pohon, 20 meter di atas dan aku membiarkan pergi, dan aku jatuh 10 kaki kacang ke saya pada cabang lain, dan kemudian aku jatuh pada wajah saya ... dan itulah bagaimana saya patah bahuku. "
BareBonesMusic.com tertangkap dengan Bam di Karpet Hitam di Revolver's Magazine Golden Dewa Awards, di mana ia mengatakan bahwa ia sedang syuting hari itu, dengan asumsi dia pulih dan kembali melakukan aksi.
Berbarengan dengan arus yang Dudesons Di Amerika serial MTV, Knoxville menyatakan bahwa yang Dudesons akan membuat sebuah penampilan di Jackass 3D.
Pada tanggal 7 Juni 2010 Bam Bam lain di Radio bahwa ia bertengkar dengan sesama anggota cast Ehren McGhehey dan juga memecahkanSteve-o'hidung selama film. Chad Ginsburg juga menyatakan di acara itu, bahwa band-nya CKY telah membuat lagu untuk film.
Dalam sebuah wawancara dengan Knoxville pada Carolla Adam menunjukkan, ia menyatakan "Bahwa dia mencintai itu" (merujuk pada tampil di Jackass) dan bahwa "Dia segera kembali ke dalam omong kosong yang Jackass, dalam angsuran ketiga, dan bahwa ada banyak panggilan dekat "dalam hal bahaya, dll Dia juga menyebutkan bahwa dengan binatang seperti lembu dan ular yang sering digunakan dan selalu memberikan rekaman yang baik, ada beberapa aksi dalam menampilkan angsuran mereka. Johnny juga menyebutkan aspek-aspek lain dalam wawancara, termasuk masalah penyensoran dan-o Steve pemulihan dari kecanduan masa lalunya.
Menurut sebuah artikel di Peace FM Online, Knoxville mencoba aksi di mana ia melemparkan bola basket off roda Ferris, mencoba hit trampolin di bawah ini, untuk kemudian memukul sesama anggota cor Chris Pontius dalam "permata keluarga".
Menurut Collider.com, salah satu stunts ditampilkan di Comic Con merupakan shootout paintball macam, di mana itu "Ditembak sempurna untuk 3D". Mereka pergi dengan mengatakan "kamera dimulai pada dollied kiri dan ke kanan. Seperti dollied, orang di tengah bingkai itu dekat ke kamera sementara orang tertembak itu jauh di belakang sehingga Anda benar-benar bisa melihat jarak . Sebagai kamera bergerak, si penembak menatap kamera dan tersenyum saat menembak. Menjelang akhir tembakan itu, ia membiarkan setidaknya 15 peluru terbang dan dengan urutan yang dilakukan dalam gerakan lambat dan dalam 3D, sangat mengagumkan. Kami semua tertawa histeris sementara orang tertembak itu menjerit kesakitan "
Dalam wawancara dengan Iamrogue.com, Bam Margera menceritakan bagaimana salah satu pranks favoritnya adalah salah satu di mana ia menempelkan kamera kecil di ujung penisnya, dan buang air kecil pada dilemparkan anggota sesama. Ini juga diberikan perawatan 3D.
Pada bulan Agustus 2010, Rivers Cuomo menegaskan bahwa lagu Weezer akan ditampilkan dalam film ini


Related Posts with Thumbnails